Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Perawat blogger atau blogger perawat

Fenomena ini sekarang makin banyak terjadi. Dimana dua sisi disiplin ilmu yang boleh di katakan berseberangan. Perawat identik dengan rutinitas harian yang identik dengan orang sakit, atau berhadapan langsung dengan orang. Sedangkan blogger berkutat di lapi atau PC dan berhadapan dengan dunia maya. Namun seiring dengan mudahnya sarana komunikasi dan akses internet, kedua hal ini bisa berjalan beriringan dan bahkan saling melengkapi.


Perawat sekarang ternyata bahkan banyak yang mampu membuat blog cantik. Bukan hanya blog dalam segi tampilan atau templatenya, tapi juga isinya. entah isi dalam bidang yang sesuai dengan profesi mereka ataupun isi yang bener bener lain dengan bidang mereka.

Apapun tema ataupun materi blog yang mereka tawarkan, sepanjang menyajikan informasi yang berguna untuk kebaikan tentunya akan sangat kita harapkan ke eksisannya.

Tag : Blogging
8 Komentar untuk "Perawat blogger atau blogger perawat"

blog sebagai media penyampai pesan dan ilmu, agar perawat juga semakin diakui sebagai profesi yang tidak kalah mulia dengan profesi sebelah :)

Makasih atas kunjungannya mas,

Makasih mas Fandik atas kunjungan baliknya. Blogger Soloraya mas..

benar mas, saya rasakan sendiri. Dengan berbagi ilmnu keperawatan akan menunjukkan bahwa apa yang kita (perawat) lakukan berdasarkan keilmuan yang ada :)

ak perawat tapi sering bolos, mending jadi blogger :D

Waduhhh,,, Kok gitu gan....??? hehe

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top