Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Inilah CDI Motor (Favorit) yang banyak di buru peminatnya

www.cithika.com


Inilah CDI Motor Favoit yang banyak di buru. Judul ini bukan sembarang judul. CDI alah salah satu komponen motor yang vital dalam proses  pengapian. CDI motor yang di buru ternyata bukan hanya CDI motor gress, tapi ada juga CDI motor lama yang masih di buru. 

Tentu saja bukan sekedar CDI motor original. Menurut pengalaman beberapa pembalap dan mekanik, ada beberapa CDI favorit yang terus di buru oleh peminatnya.

Berikut adalah CDI motor favorit yang terus di buru oleh peminatnya :

Yamaha Jupiter.
Untuk di guinakan sebagai kendaraan harian, banyak pengguna Jupiter Z yang memeilih menggunakan CDI punya Yamaha Jupiter generasi pertama dengan kode 5TN. CDI motor jenis ini di akui mempunyai batas limiter batas limiter yang tinggi. Pemasangan pun mudah, dan tinggal pasang/ colok, tanpa ribet. CDI 5TN ini sangat awet, dan mampu di pakai bertahun tahun di Yamaha Jupiter Z. Harga sekitar 400 rban.

Yamaha Fino (Thailand)
Banyak pengguna Yamaha MIO yang mengandalkan perfoma Yamaha MIO nya pada CDI berkode 5W milik Yamaha Fino Thailand ini. , Dijual dengan harga 600-700 rb di pasaran, di yakini mampu menaikkan perfoma Yamaha MIO kita.

Suzuki Shogun
Suzuki shogun yang dimaksud disini adalah Suzuki Shogun generasi pertama atau shogun kebo. Tapi ini khusus CDI Asli DC buatan Shidengen Jepang, dengan ciri tulisan Embos di bagian tengahnya. CDI Shogun kebo ini dengan gampang siap di pasangkan ke motor Shogun 125, Shogun New 110, bahkan bisa juga di pasangkan dan awet di Honda Megapro.

Kawasaki Ninja 150R
Pengguna Kawasaki Ninjha 150R bisa memp[ertimbangkan untuyk memakai CDI buatan Denso Jepang, dengan kode2119-1454 . Ini adalah CDI  khusus bawaan Kawasaki KRR150SE Serpico. Untuk Ninja 150R harus di ubah dengan pasang koil dan pulser dulu.
4 Komentar untuk "Inilah CDI Motor (Favorit) yang banyak di buru peminatnya"

Your blog URL name is awesome dear.

Thanks Mr Gagan..
Your blog is very useful..

sip, bener nih salah satu komponen paling dicari solanya kinerja motor jadi bagus dengan CDI ini

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top