Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Uang Dari GlobalTestMarket

Inilah salah satu alternatif dalam mendapatkan uang tambahan secara online. Globaltestmarket adalah salah satu nama yang bisa anda jadikan alternatif, daripada berinternet hanya untuk hal yang mungkin kurang bermanfaat. Awalnya saya memang sempat ragu, apakah benar Globaltestmarket membayar membernya, jangan jangan GlobalTestMarket hanya sebuah program yang akhhirnya menjadi scam, jangan jangan GlobalTestMarket penipu, dsb. Akan tetapi ternyata setelah melewati batas penarikan dan saya lakukan withdrawl ternyata benar benar dikirim Cek ke alamat saya.

uang dari survey globaltestmarket

Jika anda seperti saya yang mulai Bosan Beraktifitas Ngeblog, ada baiknya untuk mengikuti program Globaltestmarket ini. Globaltestmarket merupakan sebuah perusahaan survei paling terkemuka sepanjang tahun sampai saat ini. Perusahaan yang bergerak di bidang survei ini sudah mempunyai lebih dari ratusan ribu member diseluruh dunia. dan Globaltestmarket sampai saat ini masih legal dan terpercaya dengan membayar member-membernya. Global test Market akan memberikan hadiah bagi siapapun yang ingin bergabung dan dapat menyelesaikan survei yang diberikan oleh perusahan-perusahaan di seluruh dunia.

Globaltestmarket dirancang untuk memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan bayaran untuk secara langsung mempengaruhi riset pasar global. Dalam kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di seluruh dunia, Globaltestmarket menawarkan kemampuan untuk membantu mempengaruhi pengembangan produk dan layanan yang Anda gunakan setiap hari.

Banyak perusahaan seluruh dunia yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Ada sejumlah perusahaan besar seperti Microsoft, Honda, Hyundai, dan masih banyak lagi. Disini anda akan bekerja menjadi seorang reset pasar yang berperan penting bagi pemasaran produk perusahaan di seluruh dunia. anda yang akan mengatur semua pemasaran. tentu saja dari hasil survei pasar yang anda berikan pada perusahaan.

Globaltestmarket akan memberikan hadiah berupa poin setelah menyelesaikan survei yang telah diberikan dari perusahaan. Dan poin tersebut bisa anda uangkan. uang yang di berikan juga tidak sedikit. PayOut dapat dilakukan setelah mendapatkan 1000 poin atau setara dengan $50 USD, atau sekitar Rp 600.000 ( untuk kurs 12000) 

Sebagai anggota Global TestMarket anda akan diajak untuk mempelajari suatu produk, mengevaluasi, memberi pendapat dan harapan anda terhadap produk barang  atau produk layanan perusahaan yang sedang membangun dan mengembangkan suatu produk yang digunakan sehari-hari.

Studi survei GlobalTestMarket mencakup topik berikut:

  • Film
  • Restoran
  • Otomotif
  • Konsumen produk
  • Cafe
  • Dan banyak topik lain yang mungkin menarik bagi Anda.

Ketentuan Pembayaran

  1. Setiap minimal 1000 poin bisa ditukar sebesar $50 sebagai pembayaran minimum.
  2. Pembayaran melalui cek akan dikirim dalam mata uang lokal, jika tersedia. Jika GlobalTestMarket tidak dapat mengirimkan cek dalam mata uang lokal Anda, akan mengirimkan Anda cek dalam dolar AS.
  3. Biasanya, dibutuhkan 4-6 minggu dari tanggal penebusan untuk cek Anda akan tiba jika Anda tinggal di Amerika Serikat, atau 6-8 minggu, jika Anda tinggal di luar AS

Cara mendaftar di GlobalTestMarket:

  1. Login ke situs, klik di www.globaltestmarket.com lalu klik "join now" atau "get started.
  2. Masukkan data pribadi Anda. Ingat, masukkan data yang Valid, karena untuk pembayaran
  3. Pastikan untuk melengkapi profil anda sebagai survei, ini akan memenuhi persyaratan Anda untuk kesempatan survei agar dibayar.
  4. Setelah bergabung Anda dapat menemukan informasi tentang penelitian ini dengan memeriksa email Anda untuk undangan survey, dan dengan login ke area anggota dan klik pada tab GlobalTestMarket survei.
  5. Kemudian hanya menyelesaikan survei dan memperoleh poin. Sebagian besar dari rata-rata survei 35-250 poin di mana saja di bayar untuk menyelesaikan survei. Juga, jika ternyata Anda tidak memenuhi syarat untuk studi survei tertentu, mereka biasanya akan memberikan imbalan Anda lima poin untuk usaha Anda.
  6. Sejumlah survei dihargai dengan entri undian.
Dibawah ini adalah Survey Profil yang mesti dilengkapi untuk menjaring lebih banyak survey yang dikirmkan kepada kita. Silahklan dilengkapi, dan jika sudah ada yang kadaluwarsa segera di update kembali.




Bukti pengiriman uang dari GlobalTestMarket

GlobalTestMarket itulah namanya, salah satu broker survey yang terbukti selama bertahun bertahun tetap eksis dan membayar para respondennya. Silahkan googling jika anda masih ragu untuk mulai ikut dalam program survey berbayar ini. Dibawah ini saya sertakan Screeshoot pengiriman cek pertama saya yang dikirimkan ke alamat rumah.

Bukti pengiriman uang dari GlobalTestMarket

Bukti pengiriman uang dari GlobalTestMarket

Sedikit memang, karena yang saya Withrawl cuma $50, itupun dengan nilai kurs yang masih sedikit kala itu. Tapi lumayan sebagai pelipur lara, hehe.


UPDATE (22 Februari 2016):
Per tanggal 29 Februari 2016 GlobalTestMarket  tidak membuka withdrawl dalam bentuk cek, tetapi menggantinya dengan poin belanja dan penarikan ke Paypal. Alasan di hentikan opsi penarikan hadiah lewat cek adalah salah satunya karena masalah waktu pengiriman yang lama, bisa mencapai 2 bulan, bahkan lebih jika mengalami kendala di masalah surat menyurat untuk pengiriman cek. Jika belum punya dan tidak tau cara bikin Paypal, silahkan baca DISINI


Untuk penarikannya dalam bentuk Paypal, setiap 10 dolar membutuhkan 230 marketpoint, dan penarikan marketpoint nya minimum 1000. Contohnya gini: jika ingin withdrawl ke Paypal paling tidak butuh 60$, karena untuk 60$ setara dengan 230x6 = 1380 marketpoint, sudah diatas ambang penarikan minimal yakni 1000 poin. Seperti dalam suratnya yang masuk di email saya beberapa waktu yang lalu. Begini isinya:




Halo Hagus,

Terima kasih atas loyalitas Anda sebagai anggota GlobalTestMarket!
Dalam upaya mempercepat pengiriman hadiah Anda, kami akan menghentikan opsi penukaran cek fisik mulai 29 Februari 2016. Sebagaimana Anda ketahui, mengirimkan cek ke alamat Anda tujuan dapat membutuhkan waktu berminggu-minggu, dan itu tidak praktis!

Sebagai pilihan lain, kami menyarankan agar Anda menukarnya dengan opsi lebih cepat lain yang tersedia bagi Anda, seperti PayPal atau e-sertifikat.

Bacalah tanya-jawab singkat berikut ini dan seperti biasa, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan.

Salam
5 Komentar untuk "Uang Dari GlobalTestMarket"

boleh tanya? kemarin saya withdrawal poin ke paypal dan donasi (untuk menggenapkan jumlah yg 1000 poin). disebutkan dalam waktu 5-10 hari saya akan terima e-sertifikat.

tapi untuk poin paypal saya belum punya akun paypal, dan saat melakukan withdrawal, saya hanya diminta mengisi alamat rumah, email dan no.telepon saja.

apakah hadiah paypal saya akan saya terima?

Hallo mas Hagus saya ingin tanya tentang paypalboleh tdk memperbaiki nama soalnya nama saya di paypal tdk sesuai dg no.rek bank lokal saya gimana caranya apakah ini dikenakan biaya oleh paypal? Dua hari yh lalu say coba memperbaikinya dg mengupload file ID Foto tapi TIDAK ada respon samasekali jadi solusinya gimana ya

Hallo juga Mbak/Mas Tiur.
Bisa di perbaiki kok nama yang di Paypal keliru.
Silahkan klik di:
Cara Mengubah nama di Paypal

Tetap semangat..!!!
Saya sudah hampir PO yang ke .4

mohon maaf saya masih kurang faham.saya sudah melakukan survey dan tertulis balasan email saya sudah mendapatkan poin.akan tetapi ketika saya login di globlatteskmarket dan saya cek di ops hadiah.poin saya masih kosong.apakah imbalan yang telah saya terima hangus?

Globaltesmarket adalah situs terpercaya sejak 1999. Poin tidak akan hangus, untuk syarat penaikan lewat paypal ada batasnya minimalnya. silahkan kirim contoh screenshot ke admin globaltestmarket jika ada yang kurang jelas.

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top