Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Sinopsis Film Baracas ( 2017 )

Sinopsis Mengenai Film Baracas 2017

Sinopsis  Film Baracas 2017


Film drama komedi Indonesia berjudul “Baracas” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang pemuda bernama Agus ( Ringgo Agus Rahman ) yang merupakan lelaki dan tinggal di kota Bandung yang disakiti oleh kekasihnya yang bernama Sarah secara tiba-tiba. Dengan rasa kecewa, marah terhadap Sarah dan juga seluruh wanita yang ada di dunia ini Agus membentuk sebuah komunitas atau kelompok independen yang dinamakan dengan ‘Baracas’ yang artinya adalah Barisan Anti Cinta Asmara.

Dengan membentuk Baracas menjadi tempat berkumpul dan bergabungnya para lelaki yang dikecewakan, disakiti, ditolak dan lain sebagainya oleh kaum wanita, mereka bermaksud menghimpun kekuatan dan menyatukan perasan untuk bersama-sama dengan sengaja agar membenci seluruh wanita yang ada di seluruh dunia dan semua unsur yang berkaitan dengan wanita.

Kemudian banyak sekali pihak-pihak yang menentang dan melawan terbentuknya Baracas dan merunding bahwa pihak polisi dan pemerintah kota Bandung sengaja membiarkan Baracas berkembang menjadi besar. Oleh karena itu terjadilah demo dan menuntut polisi untuk segera menindak tegas para anggota Baracas.

Hingga suatu ketika tempat atau kamp Baracas diteror berupa pengrusakan dan juga serangan fisik dan juga perlawanan dilakukan oleh para wanita yang tak lain adalah mantan anggota Baracas. Mereka bermaksud untuk membuat kekuatan untuk tujuan meluluhkan perasaan para anggota Baracas dan mengubah cara berpikir mereka dan dengan bantuan dari Ceu Popong yang juga selalu memberikan nasihat dan saran untuk dilakukan oleh para mantan itu.

Sutradara: Pidi Baiq
Penulis:  Pidi Baiq
Pemain: Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Ajun Perwira, Stella Cornelia, Budi Doremi, Cut Mini, Fico Fahriza
Jadwal Tayang:
- Movie Tayang: Maret 2017
- Movie Theaters: 23 Maret 2017
- Genre: Komedi
- Companies: Max Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: -
Tag : Sinema
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Baracas ( 2017 )"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top