Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Kredit (motor) ternyata lebih aman

www.cithika.com

Kredit motor ternyata lebih aman. Bagi anda yang berkeinginan beli motor baru, berhati hatilah. selalu waspada tentunya. Kredit motor tidak selalu jelek, walaupuin tidak selamanya bagus juga. Simak ulasannya tentang kredit motor di bawah ini.

Sudah kita ketahui bahwa sekarang banyak bermunculan 'showroom'  motor rumahan, yang memajang berbagai macam merk motor. mulai dari honda, kawasaki, suzuki, yamaha, bajaj, dsb. semua merk motor jadi satu, lengkap. Showroom rumahan atau dapat disebut juga channel ini bukan cabang resmi dari Showroom besar. Sebenarnya tidak masalah juga sih buat kita, toh kita menjadi punya pilihan jenis dan merk motor untuk perbandingan. 

Nah, berdasarkan judul postingan ini "Kredit (motor) ternyata lebih aman" ada hal yang perlu kita waspadai.
Jika dijanjikan diskon besar, jangan dulu keburu senang. bila perlu curiga, apalagi diskonnya mencapai 20% dari harga motor.

Ada modus penipuan akhir akhir ini yang memanfaatkan pemberian diskon besar. Yaitu ketika akan membayar cash/tunai (diskon 20 %) kita di janjikan kalau BPKB keluar dalam waktu sekitar 6 bulan, sebagai kompensasi diskon besar tersebut. Dan kenyataannya setelah 6 bulan BPKB tidak kunjung ada, karena telah di gadaikan oleh pemilik showroom tersebut.

Tapi perlu di ingat, tidak semua kalau beli motor di Chanel tidak aman, karena tidak semua pedagan nakal seperti contoh di atas. Hanya saja sebaiknya anda mempertimbangkan saja untuk beli secara kredit jika melakukan transaksi di chanel. Karena denbgan melakukan transaksi secara kredit, segala surat dan macam administrasi akan di lakukan oleh leasing, sehingga lebih menjamin keamanannya.Sekarang tinggal kita fokus memilih lembaga pembiayaan pembelian motor (Leasing) yang dapat di percaya.
Tag : Motor
0 Komentar untuk "Kredit (motor) ternyata lebih aman"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top