Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Tips pilih Leasing Motor

kredit kendaraan

Tips pilih Leasing Motor. Beli motor baik baru maupun bekas bagi sebagian (besar) orang mungkin sangat memberatkan. Apalagi harga motor sekarang yang makin menjulang, belum lagi kebutuhan harian yang makin bertambah. Jika keinginan memiliki motor idaman sudah tidak dapat di kendalikan, sedangkan keuangan belum mencukupi, maka salah satu jalan adalah dengan memanfaatkan jasa Leasing.

Beli motor melalui leasing juga harus waspada, dalam artian kita harus pandai pandai memilih lembaga leasing. Sebaiklnya pilih leasing yang besar, berpengalaman dan berkualitas. Beasar artinya mempunyai finansial yang kuat, bahkan bernaung di bawah goup perusahaan yang besar jika mungkin.

Leasing berpengalaman disini bisa kita lihat dari berapa lama sepak terjang ini di lembaga ini di dunia perkreditan. makin lama berkecimpung, makin berpengalamnan tentunya. Leasing yang besar tidak hanya menjamin keamanan surat suirat penting kendaraan bermotor anda, tetapi kemudahan dalam hal pembayaran. 

Cari referensi dari orang terdekat anda yang berpengalaman atau lewat tabloid, media sebanyak banyaknya tentang leasing atau lembaga pembiayaan secara kredit ini. 

Berikut adalah contoh nama nama leasing yang sudah berpengalaman di dunia perkreditan, yaitu : Bussan Auto Finance (BAF), PT Federal International Finance (FIF), Wahana Ottomitra Multiartha (WOM), dan Adira Finance.

Tag : Motor, Otomotif
2 Komentar untuk "Tips pilih Leasing Motor "

Pembelian motor mungkin tinggi, karena bbm sudah naik. orang kini sudah beralih dari angkot ke motor pribadi...mantap tipsnya kang..

Iya Brother,makash kunjungannya.
dulu aku pernah ngalami. bukan leasingnya sih.tp 'showroom' rumahan yg nakal. uang setoranku tdk sepenuhnya dbyarkan leasing. wkt pengamblan bpkb malh kena denda segunung..

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top