Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Profil dan biodata Ucup Nirin (Bang Ocid)

Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah (EIPM) telah menghadirkan tokoh tokoh baru yang berkarakter kuat. Salah satunya adalah Ucup Nirin (Bang Ocid), yang telah terbukti mampu menghasilkan akting apik dan kocak bersama Aldi Taher (memerankan Zakky) dan Boby Maulana (Memerankan Koret). Kehadiran ketganya telah mampu menampilkan hiburan segar bagi para pemirsa Sinetron ini.

Sinetron EIPM mengisahkan seorang janda pedagang gado-gado bernama Ijah yang punya keinginan naik haji. Sayangnya, selalu saja menemui hambatan. Uniknya, nilai-nilai religi yang ada di sinetron ini dibalut dengan nuansa komedi yang membuat serial EIPM menajdi salah satu tontonan yang menghibur. Itulah inti cerita sinetron yang tayang tiap malam di SCTV ini. 

Ucup Nirin (Bang Ocid) Sukses dgn gaya kocak dalam membintangi sinetron mak ijah pengen ke mekkah hal ini membuat Ucup Nirin makin melambung namanya, serta dikenal sebagai bintang komedian. Terlebih dengan jargon yg sering banyak dibicarakan dan diikuti oleh masyarakat yaitu "Gurih Gurih Gurih nya ini.
Kenyataanya, kelucuan dan candaan bang Ocid bukan hanya sebatas di Lokasi Syuting Mak Ijah Pengen Ke Mekkah, namun memang dalam kehidupan sehari-hari Ucup Nirin terkenal kocak.

Ketenaran dengan Jargon Guruh Gurih Gurih yang telah melekat dengan nama Ocid mau tak mau berbuah manis pada kesejahteraan keluarganya. Ocid sendiri telah memiliki 2 Anak dari pernikahannya dengan Maryani, salah satu putri komedian Malih yang saat ini tinggal di Kelurahan Bojong Sari Baru Rt.002/Rw.05 no 87 kecamatan Bojong Sari, Depok 16516.

Bahkan Nama istri Ucup nirin sendiri juga memiliki nama panggilan Ocid, Panggilan ini memang sudah melekat pada Istri ucup nirin sejak kecil. Anak pertama dari pasangan Ucup Nirin dan Maryani bernama Ayu dan anak yang kedua bernama Alya dengan nama panggilan Pedel.

Ayu sendiri mengatakan bahwa dirinya juga ikut senang dengan keadaan sekarang ini, bahka ketika Ayu bertemu dengan teman temannya, banyak yang menirukan jargon yang sering diucapkan ayahnya tersebut.

"Ya, pokoknya seru deh, teman teman banyak yang sering bilang Gurih Gurih Nyoi," Ucap ayu saat ditemui dikediamannya.

Pada keluarga yang selalu dipenuhi canda tawa ini, Ocid juga telah mampu memberikan kesejahteraan yang lebih baik setelah membintangi sinetron mak ijah pengen ke Mekkah. Selain rasa bangga yang ditunjukkan oleh putri kesayangannya,  hal ini juga dibuktikan dengan Mobil baru yang belum lama dia Beli untuk keluarganya.

 Ucup Nirin juga menambahkan bahwa saat liburan bisa untuk mengajak anak anak dan keluarga untuk liburan juga yang tidak jauh jauh dari kediamannya. "Ya, paling kesinilah,ga usah jauh jauh yang penting bisa kejangkau..  ke Depok.. Kolam Renang atau ke Sawangan Golf," Lanjut bang Ocid.

Kesuksesan yang telah diraih oleh ucup Nirin tidak membuat dirinya lupa akan siapa dirinya, salah satu yang paling dia hormati dan ucapan terimakasih dia berikan kepada ayah kandungnya yang bernama Nirin. "Babe merupakan sosok yang selama ini telah membuat Ucup Nirin bisa seperti ini," Ungkap bang Ocid.

Kumpulan Foto Profil Ucup Nirin (Bang Ocid)



celleb asia Ucup Nirin

biodata bang ocit_ucup nirin

biodata bang ocit sinetron emak ijah pengen ke mekah

Foto Ucup Nirin, Istri dan Anaknya
Tag : Biodata, Profil
2 Komentar untuk "Profil dan biodata Ucup Nirin (Bang Ocid)"

Ternyata bang Ocid itu orang Depok ya... pantesan deket ke Jonggol heheheh

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top