Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Mengenal lebih dekat Yayasan Arsada Media Umat


Sahabat Muslim dimanapun anda berada, alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini, Allah SWT masih memberikan saya nikmat sehat dan sempat. Kali ini saya akan mengajak Sahabat semua untuk mengenal lebih dekat sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial keagamaan. Semoga apa yang saya sampaikan ini membawa manfaat, dan membuat inspirasi bagi semuanya.



Pada awalnya, pada bulan Februari 2007, Yayasan Arsada bermula dari buletin 1 lembar. Kala itu arsada merupakan Forum Komunikasi Remaja Masjid yang berpikir untuk membuat media cetak berupa buletin. Selain membuat buletin yang akhhirnya merupakan cikal bakal unit dakwah Yayasan Arsada, dalam perkembangannya Arsada juga melakukan kegiatan sosial yaitu  mengirimkan bantuan kemanusiaan ke beberapa daerah yang tertimpa musibah , serta menyantuni keluarga dhuafa dan anak yatim.


Pada tahapan berikutnya, beberapa unit kegiatan Arsada antara lain, lembaga penghimpun dan penyalur zakat infaq dan sedekah yakni Griya Zakat. Hal ini menjadi program unggulan Arsada. Penyempurnaan buletin menjadi majalah yang menasional juga dicanangkan. Dan beberapa produk layanan umat Arsada sempurnakan sehingga menjadi lebih baik.



Yayasan Arsada mendedikasikan diri melayani umat untuk memahami Islam dan menjadi media yang mampu menjembatani umat dalam menyalurkan rezeki yang diberikan Allah untuk kepentingan dakwah serta menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk umat.



Visi dan Misi

Visi:
Meretas Dakwah, Merajut Ukhuwah

Misi:
1. Menjadi lembaga profesional dalam dakwah dan sosial yang bisa melayani umat.
2. Memberikan pemahaman Islam yang kaffah melalui media cetak dan elektronik.
3. Mengembangkan syiar Islam dan dakwah.
4. Mengelola dana umat dengan amanah dan profesional.
5. Memberikan kontribusi dalam penanganan bencana alam.

Legalitas
Pada tanggal 26 Maret 2011 bisa melegal formalkan media ini menjadi Yayasan ARSADA MEDIA UMMAT, Akta Notaris Titik Kusumawati, SH. No. 14/26/03/2001. SK Menkumham RI No. AHU 3371. AH.01.04.Tahun 2011. NPWP. 31.303.659.2-527.000


Rekening untuk Donatur

Bank Muamalat Cabang Solo
No. Rek 0000915621 a.n. YAYASAN ARSADA MEDIA UMAT

Bank Syariah Mandiri Cabang Solo
No. Rek 7002098878 a.n. HERU QQ. YAYASAN ARSADA

Jika Sahabat ingin menyalurkan Donasi untuk disalurkan kepada yang berhak menerima, silahkan ke Rekenig tersebut diatas, atau bisa hubungi:

Yayasan Arsada Media Umat
Jl. Bangak-Simo KM 6,5 Sambi Boyolali Jawa Tengah


Tag : Islam, Motivasi
0 Komentar untuk "Mengenal lebih dekat Yayasan Arsada Media Umat"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top