Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

5 Alasan memilih Idwebhost sebagai tempat beli Hosting dan Domain

idwebhost hosting murah berkualitas

Cithika. Domaim? Hosting? Tentunya kedua hal ini gak bisa berdiri sendiri.Saling membutuhkan dan tidak bisa dilepas. Kalaupun pakai plafform blogspot, juga membutuhkan google sebagai tempat hostingnya. Jika kalian memutuskan untuk membeli domain, biar gak hanya mengekor blogspot,  sebaiknya diperhatikan twmoat dimana kalian membelinya, jangan sampai kalian terpedaya dengan harga murah tapi gak bertanggung jawab. Usahakan beli yang murah dan bertanggung jawab.

Bicara tentang Perusahaan tempat pembelian Hosting dan Domain, bisa kalian pertimbangan untuk mendapatkan layanan/beli dari IDWEBHOST. 

order layanan idwebhost
Kenapa harus di Idwebhost?

Cukup banyak alasan mengapa akhirnya banyak orang menggunakan IDwebhost sebagai mitra bisnis onlinenya. Layanan yang murah, baik, dan berkualitas prima, merupakan poin banyakorang menggunakann Idwebhost.

5 alasan lain menggunakan layanan Idwebhost adalah:

1. IDWEBHOST Sebagai Perusahaan Web Hosting Berpengalaman, dan lebih dari 40.000 website dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost, termasuk pilihan domain dan hosting GRATIS. Customer Support  dengan pelayanan yang ramah dan profesional selama 24jam non stop melalui Email, Online Chatting, Telepon dan SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost

2. IDwebhost memiliki kualitas server dengan hardware dan software terupdate serta SLA tinggi. IDwebhost saat ini telah memiliki lebih dari 45 server aktif untuk melayani lebih dari 40.000 website di IDwebhost.

3. IDwebhost memberikan pelayanan aktivasi cepat dengan pembayaran yang mudah serta garansi uang kembali, termasuk pilihan domain dan hosting gratis, memiliki Sistem Registrasi Realtime yang memudahkan  untuk mengecek status domain dan whois untuk melihat data kontak domain dan Sistem Aktifasi Otomatis sehingga website lebih cepat online. Memiliki layanan info melalui SMS yang akan menginformasikan pembayaran dari setiap order yang dilakukan. Sedangkan untuk memudahkan pembayaran, memiliki 9 rekening bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BSM, Niaga, Permata, BII dan Bank Mega) serta PayPal. Selain itu, memberikan Garansi 30 hari uang kembali.

4. IDwebhost memiliki sistem waralaba yang memberikan kesempatan bergabung, semua dukungan teknis sudah menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost.

5. Bahasa tentunya menjadi hal mendasar saat menghubungi fihak layanan doamain atau hosting. Nah dengan menggunakan Idwebhost tentunya kendala bahasa akan teratasi, karena ini perusahaan dalam negeri yang ada di Yogya, sehingga tentu saja akan full support bahasa Indonesia, dengan pelayanan yang ramah dan fast respon.

Itulah 5 alasan untuk memilih Idwebhos tsebagai tempat membeli layanan domain dan Hosting buat kalian. Jika sudah mantap segera AMANKAN domain anda sebelum keburu dimiliki oleh orang lain, dengan melakukan order di IDWEBHOST.
order layanan idwebhost
0 Komentar untuk "5 Alasan memilih Idwebhost sebagai tempat beli Hosting dan Domain"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top