Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Cara membuat Siku dan Lutut putih secara alami dan cepat

Area kulit siku dan lutut itu sebetulnya sama saja dengan kulit tubuh yang lainya yang membutuhkan perawatan. Dengan melakukan perawatan dan pemberikan nutrisi yang tepat maka kulit siku dan lutut akan menjadi halus, putih dan mulus, hingga kita tidak perlu lagi membutuhkan perawatan yang mahal dan menguras kantong.

memutihkan siku dan lutut

Dibawah ini adalah beberapa cara/tips untuk mencerahkan siku dan lutut secara alami: 

1. Menggunakan Spons
Ada beberapa penyebab sel kulit mati salah satunya adalah karena banyaknya tumpukan sel-sel kulit mati untuk menghilangkanya harus menggunakan spons khusus bisa ditemukan di took kosmetik terdekat, ini bisa anda lakukan setelah anda menggunakan minyak zaitun atau setelah menggunakan lemon, rawat dengan giat  yah teman-teman

2. Minyak Zaitun
Sudah tidak diragukan lagi tentang khasiat yang dihasilkan minyak zaitu ini untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, hal ini sangat cocok sekali untuk memutihkan siku dan lutut sobat. Caranya adalah oleskan minyak zaitun pada bagian siku dan lutut atau pada bagian tubuh anda yang warna kulitnya sudah kusam dan gelap, diam selama 15 menit selanjutnya bilas dengan air bersih. Anda harus melakukanya dengan rutin sehingga  siku dan lutut menjadi putih dan mempesona, khasiat yang dihasilkan dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

3. Potongan Lemon
Air lemon sangat bagus untuk kecantikan khususnya pada kulit, caranya potong lemon beberapa bagian dan oleskan daging lemon ke siku dan lutut biarkan selama 30 menit setelah itu bilas sampai bersih, lakukakn perawatan ini setiap hari agar mendapatkan kulit siku dan lutut putih mengkilap

4. Menggunakan Pelembab
Ini adalah hal yang sering dilupakan oleh sebagian wanita dengan menggunakan pelembab pada kulit siku dan lutut ini akan membantu menambah nutrisi pada kulit sehingga mendapatkan kulit yang cerah khususnya pada siku dan lutut.

Selamat mencoba..!!!
0 Komentar untuk "Cara membuat Siku dan Lutut putih secara alami dan cepat"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top