Blog Berita & Cerita | Mutasi Kerja | Peluang Usaha

Jual Celana khitan murah berkualitas

Celana khitan murah

Khitan merupakan saat saat yang bakalan dikenang  bagi seorang anak kecil. Beragam rasa ada disitu, deg2an, cemas, takut, dah pokoknya campur aduk alias nano nano dech.

Setelah prosesi khitan, biasanya anak akan mengalami sedikit kecemasan dengan aktivitasnya. Takut terkena gesekan celana, terkena bola jika hobi main bola, atau terantuk sesuatu benda.

Celana khitan adalah salah satu solusi  yang bisa untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan, karena dengan memakai celana khitan, maka akan tercipta ruang kosong di area khitan. Tidak akan terkena gesekan atau terantuk, karena terlindungi oleh batok celana khitan, hingga tentu saja akan lebih aman dan leluasa untuk digunakan beraktivitas, akhirnya diharapkan anak menjadi nyaman bergerak karena tidak takut lagi terantuk di area khitannya, serta mempercepat proses penyembuhan pasca khitan.

Cithika bekerjasama dengan home industri celana khitan, menyediakan kebutuhan anda akan celana khitan yang murah dan berkualitas.

Harga relatif terjangkau, hanya Rp 13rb untuk setiap celana dengan variasi ukuran yang Anda inginkan. Biasanya untuk ukuran M dan L akan cukup mewakili kebanyakan postur anak anak yang di khitan, terkecuali jika yang di khitan adalah remaja atau dewasa.

Ayo, sayangi buah hati anda, adik,  ataupun saudara anda dengan memberikan 'kado' yang sangat diperlukan ini. Minimal sehari sekali harus ganti celana khitan agar terjaga kebersihannya. Syukur bisa 2 atau 3 kali sehari, sehingga anda paling tidak membutuhkan 4 atau 5 celana khitan untuk setiap anak, agar bisa dicuci dan tidak lembab, serta bisa berganti- ganti.

Kami juga melayani jasa sirkumsisi/khitan panggilan, tentu saja dengan tenaga yang sudah berpengalaman di bidangnya. Untuk area Soloraya bisa dilayani khitan dirumah anak, dan dilakukan perawatan pasca khitan hingga sembuh. 

Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Jual Celana khitan murah berkualitas"

Terimakasih telah berkunjung ke Cithka.
Bagi teman teman yang menginginkan file mutasi, mohon dukungan baliknya untuk FOLLOW blog ini.

Back To Top